Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Pop Mie Gelar Get Lucky

KARAWANG-Salah satu produk mi instan dalam kemasan cup dari Indomie yang diproduksi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur, Pop Mie, saat ini sedang menawarkan program “Get Lucky”. Yakni sebuah program berhadiah yang terdapat  dalam kemasan bumbu Pop Mie dapat ditukarkan dengan hadiah berupa sepeda motor, I-Pod Nano, I-Phone, BlackBerry dan masih banyak lainnya termasuk produk Pop Mie.
Agus selaku Area Sales Supervisor Pop Mie Karawang kepada Pasundan Ekspres mengatakan, program Pop Mie Get Lucky merupakan program hadiah langsung bagi konsumen yang membeli produk tersebut. "Beragam hadiah kami berikan bagi masyarakat yang mengonsumsi Pop Mie, seperti IPhone dan Blackbarry," jelas Agus.
Ditambahkannya, hadiah berupa barang yang tercantum di bungkus bumbu Pop Mie bisa diambil beberapa hari, melalui distributor Indofood Karawang. "Jenis hadiah akan tertera dalam kemasan bumbu dengan gambar dan berhologram, tetapi masyarakat perlu waspada dengan pihak-pihak tertentu yang mengatasnamakan Pop Mie ataupun PT Indofood Sukses Makmur. Sebab kami tidak pernah meminta embel-embel apapun kepada pemenang," tutur Agus.
Program tersebut berlaku secara nasional sejak bulan Januari lalu dengan batas penukaran hadiah hingga Juli mendatang. Tentunya hal tersebut merupakan sebuah apresiasi kepada konsumen setia Pop Mie yang merupakan salah satu produk unggulan yang aman untuk dikonsumsi serta praktis cara penyajiannya.
“Kami berharap dalam kesempatan ini, produk Pop Mie menjadi pilihan utama yang dikonsumsi masyarakat dalam menemani berbagai aktivitas masyarakat. Karena Pop Mie aman untuk dikonsumsi dan sangat praktis,” tegasnya.
Sementara itu Bambang Nugraha, Warga Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya yang merah hadiah IPone mengaku senang dengan kejutan Get Lucky dari Pop Mie. "Sebelumnya isteri saya sempat mimpi dapat hadiah hape. Kejadiananya beberapa hari sebelum saya dapat hadiah langsung dari Pop Mie," jelas Bambang yang membeli Pop Mie dari warung tetangganya.
Hal senada juga di utarakan oleh Dedi Junaedi Warga Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur, peraih BlackBerry.(edn)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...

iklan kanan