Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Sindang Reret Resmi Dibuka

KARAWANG-Restauran cabang Bandung, Sindang Reret kini hadir di Kota Pangkal Perjuangan dengan menggelar acara soft opening, kemarin (4/10). Dalam acara tersebut Sindang Reret Restaurant memberikan diskon 20 persen untuk menu yang dihadirkan selama satu bulan penuh. Sindang Reret yang berkonsep ala Sunda modern ini merupakan cabang ketujuh. 
Sindang Reret yang berada di Jalan Interchange Km 3 Akses Tol Karawang Barat, menyediakan beragam macam menu khas Sunda, Asia dan Eropa. Gedung yang berkapasitas lebih dari seribu orang tersebut, menyediakan beragam tempat pertemuan dan tempat makan yang berbeda dari yang lain.
Untuk tempat pertemuan sendiri dapat menampung 1.500 orang, untuk restaurannya bisa mencapai 250 orang.  Sindang Reret Restaurant menyediakan meeting room, function hall, wedding, delevery service, coffe shop dan katering. Gedungnya berkonsep Sunda modern dibuat sedimikian minimalis namun tetap elegan.
Restauran dengan fasilitas mewah namun harga tetap terjangkau tersebut menyediakan 10 gazebo, masjid dan galeri yang masih dalam tahap finishing. Untuk galeri akan diisi dengan berbagai kerajinan tangan khas Sunda. Sindang Reret pun rencana akan mengadirkan wahana permainan alam atau outbond. Untuk restauran yang berada di Karawang ini memang dibuat seetnik mungkin, mulai dari nama tempat pertemuan yang menggunakan nama alat-alat kesenian Sunda, kemudian gedung, serta hiburan yang disajikan yakni tembang Sunda.
“Karawang itu memiliki kawasan industri yang cukup besar dan banyak dari mereka yang memang membutuhkan tempat yang nyaman untuk berwisata kuliner. Saya sebenarnya sedikit ragu untuk membuka restauran di daerah lumbung padi ini, tapi karena ada dorongan dari kerabat saya yakni mantan wakil bupati Karawang Hj Elly, saya memberanikan diri untuk membuka bisnis ini,” ujar Presiden Direktur Sindang Reret H S Hermawan saat ditemui Pasundan Ekspres.
“Selain itu kami ingin membantu peningkatan PAD Karawang dan penyerapan tenaga kerja. Semoga dengan adanya kehadiran kami bisa menjadi motivasi untuk pengusaha kuliner lainnya agar dapat lebih maju dan bisa ikut berperan dalam memajukan Kota Pangkal Perjuangan ini,” tambah Hermawan.
Sindang Reret buka dari pukul 09.0-21.00 setiap harinya. Sindang Reret pun menyediakan free internet untuk para tamu yang hadir.(nda)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...

iklan kanan