Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Hari Ini Pesta Rakyat Simpedes BRI

KARAWANG-Kegiatan rutin Bank BRI yakni Pesta Rakyat Simpedes akan kembali digelar Sabtu (15/10) hari ini. Kali ini even tersebut digelar di Area GOR Panatayudha Karawang yang akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti pawai kendaraan, berbagai hiburan rakyat bahkan uang kaget bagi calon nasabah yang membuka rekening di tempat pelaksanaan even itu.
Tak hanya itu, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan bazar yang para pesertanya merupakan para nasabah BRI  yang sedikitnya akan diisi oleh 25 hingga 30 stan.
“Seperti kegiatan-kegiatan serupa sebelumnya, acara ini sebagai bentuk apresiasi BRI untuk nasabah, sekaligus sebagai ajang untuk memanjakan para nasabah dengan hiburan yang kami berikan serta berbagai hadiah yang kami tawarkan,” tutur Achmad Jazidi, Pemimpin Cabang Bank BRI Karawang kepada Pasundan Ekspres.
Bank BRI area KCP Karawang memiliki satu kantor pusat, dua cabang pembantu, 25 BRI unit satu kantor kas dan ada empat BRI teras khusus untuk para pedagang. “Kami memiliki layanan mulai dari internet banking, bisa tarik tunai di ATM bersama dan prima, dan masih banyak lagi yang lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tambah Achmad.
Menurutnya, nasabah BRI banyak pedagang karena berawal dari masyarakat untuk UMKM sampai saat ini Pesta Rakyat Simpedes tersebut sudah keempat kalinya digelar oleh Kantor Cabang BRI Karawang.
Achmad menambahkan, dalam Pesta Rakyat Simpedes BRI ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang tetap percaya dan loyal terhadap BRI.
“Kami mengharapkan agar nasabah senantiasa terus menambah saldo mereka sehingga mereka memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan hadiah dalam program-program selanjutnya. Selain itu semakin banyak nilai uang yang tersimpan, akan semakin mempermudah juga bagi masyakarat dalam peminjaman uang untuk modal usaha sehingga dapat menunjang perekonomian masyarakat,” pungkasnya.(nda)



 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...

iklan kanan