Harian Umum Pasundan Ekspres Online

CFC Sediakan Paket Harga Murah

KARAWANG-Untuk lebih menarik konsumen, California Fried Chicken (CFC) menggelar promo dengan menyediakn berbagai sajian paket makanan. Bukan hanya menyajikan berbagai makanan yang  menarik dan enak, akan tetapi dalam promo tersebut pun disediakan berbagai diskon untuk setiap paket makanan.
Heri Suparno, Store Manager Calipornia Fried Chicken (CFC) Supermall Karawang menjelaskan, kegiatan promo ini merupakan promo yang kesekian kalinya dilakukan oleh Calipornia Fried Chicken (CFC) Supermall. Sebelumnya kami telah menggelar promo dengan konsep yang sama, akan tetapi untuk promo kali ini lebih bervariasi dalam hal penyajian berbagai makanannya dan beragam diskonnya. Promo ini pun digelar untuk lebih memasyarakatkan tagline BCA (Bukan Cuma Ayam) Calipornia Fried Chicken.
“Dalam promo ini kami menyajikan menu-menu atau paket-paket sebelumnya tidak ada seperti, paket Banplit (Ceban Komplit), sensasi, gorengan, catering dan lainnnya. Dalam menu Banplit (ceban komplit) tersebut, pelanggan bisa menyantap hidangan chicken kranz, nasi dan Pepsi cukup hanya dengan merogok kocek Rp10 ribu. Untuk menu sensasi, menyajikan makanan Nasi Teriyaki, Spagheti, Chicken Paper, dengan memperoleh diskon 5 persen. Selain diskon 5 persen, ada diskon 20 persen untuk setiap pembelian makanan paket tertentu,” pungkas Heri kepada Pasundan Ekpres, Senin (20/2).
Ia melanjutkan, selamai ini masyarakat  mengenal California Fried Chicken (CFC) itu sebagai toko makanan yang menyajikan menu-menu fried chicken saja, melalui promo ini kami ingin memberitahukan, CFC hadir tidak hanya menyajikan fried chicken saja, tetapi menyajikan pula makanan lainnya.
Ia berharap, hadirnya CFC dengan menyajikan harga promosi makanannya bervariasi, bisa meningkatkan baik costumer maupun omset. “Kami memilih targetan dalam promo ini ingin bisa sejajar dengan KFC (Kentucky Fried Chicken),” pungkasnya.(ian)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...

iklan kanan