Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Telkomvision Buka Kantor Cabang

KARAWANG-Tv prabayar TelkomVision resmi membuka kantor cabang di Jalan Raya Citiwalk, Galuhmas, Karawang, Kamis (8/3).
TelkomVision bisa menjadi solusi untuk mengusir rasa bosan dengan tontonan acara TV yang itu-itu saja. TelkomVision yang awalnya hadir dengan 48 chanel, kini menjadi 80 chanel yang lebih bergam. Selain chanel entertainment, ada juga chanel edukasi agama untuk anak, animal planet dan tontonan lainnya.
Secara nasional, TelkomVision sudah memiliki 1 juta pelanggan. Diprediksi di tahun akan datang bisa meningkat hingga 2,5 juta pelanggan.
Dalam pembukaannya tersebut Telkomvision memberikan gratis biaya abodemen satu bulan. Dengan dibukanya kantor cabang TelkomvVision merupakan salah satu wujud konsistensi Tv prabayar sekelas TelkomVision untuk lebih dekat dengan konsumen. Selain itu, TelkomVision pun menghadirkan dua Tv parabayar yakni Yess Tv dan Grovia. Saat ini baru Yess Tv yang hadir.
Diungkapkan Head RO Jabodetabek TekomVision Mohamad Khamdan, pihaknya optimis membuka cabang di Karawang, karena kini Tv parabayar sedang mengalami peningkatan. Tiap bulan TelkomVision bisa mendapat 500 pelanggan. Sebelum dibukanya kantor cabang tersebut, TelkomVision sering menggelar moving dan canvasing untuk memperkenalkan produk.
“Kami optimis akan mendapatkan hingga 2.000 pelanggan setelah membuka kantor cabang baru ini. Dalam waktu dekat ini pun kami akan membuka di daerah Dengklok. Kami pun memberikan kualitas yang bisa dijamin. Keunggulan kami memiliki satelit dengan kualitas sinyal tahan terhadap cuaca alam dan frekuensi jauh lebih tahan terhadapa perubahan cuaca,” ujarnya saat ditemui Pasundan Ekspres, kemarin (8/3).
Dikatakan, TelkomVision pun tengah meng-upgrade atau memperbaharui kualitas gambar dari 2 Mpeg hingga 4 Mpeg yang menjadikan gambar lebih jernih dan lebih bagus. Untuk harga per bulan, TelkomVision menawarkan harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp55 ribu per bulan. Untuk setiap pemasangan, TelkomVision memberikan perangakat parabola yang dipinjamkan selama masih berlangganan produk dari TelkomVision.
Pelanggan yang memiliki keluhan, layanan pemasangan, hingga pembayaran kini sudah bisa langsung datang ke kantor cabang dari melayani call center hingga 24 jam.
Ketua mitra TelkomVision Kapindo Orbit, Yuri Gartina berharap, dengan dibukaaya TelkomVision di cabang Karawang, dapat memberikan sarana hiburan yang menarik hanya di rumah. “TelkomVision memberikan banyak tayangan yang memiliki konten berkualitas dan menarik,” ujarnya.(nda)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...

iklan kanan