Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Kalbe Farman Kenalkan Fatigon Spirit

KARAWANG-Untuk lebih mengenalkan Fatigon Spirit, PT Kalbe Farman menggelar acara bertajuk “Tantangan Geng Sprit bersama Komunitas Orang Indonesia (OI), Sabtu( 26/1). Dalam acara ini Fatigon Spirit mengundang komunitas Orang Indonesia. Berbagai games menarik dihadirkan khusus untuk masyarakat Karawang.
Seperti diketahui, Fatigon Spirit merupakan multivitamin stamina yang mengandung BCAA dan nano gingseng yang bisa cepat diserap oleh tubuh dan tahan lama.
"Acara ini merupakan ajang sosialisasi kami terhadap kondisi cuaca yang bisa menyebabkan stamina menurun. Selain bersosialisasi dengan membuka booth kami juga tak jarang menggandeng komunitas-komunitas untuk ikut memeriahkan acara yang kami gelar," ujar Ristanto Priyo, Sales Promotion Representative Kalbe Farma kepada Pasundan Ekspres.
Masih dikatakan Ristanto, acara yang digelarnya bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi antara Fatigon Spirit dengan komunitas di Karawang. Selain itu, pihaknya juga tak jarang mengadakan acara lain seperti senam bersama dan lainnya.
"Kami berharap agar masyarakat dan anggota komunitas bisa mengenal dan mengkonsumsi produk Fatigon Spirit. Produk ini bisa membantu memulihkan stamina yang menurun," ungkapnya.(nda)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...