Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Pasundan Ekspres-Alfamart Gelar Gowes Sehat Purwakarta

PURWAKARTA-Harian Umum Pasundan Ekspres hari ini (23/10) menggelar even Gowes Sehat bareng Alfamart dan Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta. Acara spektakuler ini diikuti komunitas-komunitas sepeda juga masyarakat Purwakarta, Subang dan Karawang.
Ketua Panitia Gowes Sehat bareng Alfamart, Supriatna mengatakan, even sepeda sehat itu digelar dalam rangka memperingati HUT Alfamart ke-12. Even yang sama juga digelar di 12 kota yang berbeda. Even Gowes Sehat bareng Alfamart  di Purwakarta itu langsung dilepas Bupati Purwakarta H Dedi Mulyadi SH. “Bahkan Bupati Dedi telah siap menggowes sepedanya bersama ribuan peserta lainnya,” ungkap Supriatna.
Gowes Sehat bareng Alfamart ini selain menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor, lima sepeda, tiga televisi LCD, blender, magic com, hp, serta ratusan voucher belanja Alfamart. Bagi yang belum beruntung di undian Purwakarta, perserta masih berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai Rp100 juta, Rp75 juta dan Rp50 juta yang akan diundi secara nasional.
Rute Gowe Sehat Bareng Alfamart itu akan diawali di depan Gedung Kembar Nakula-Sadewa. Selanjutnya peserta mengikuti rute yang telah ditentukan panitia, yaitu melalui Jalan Jendral Sudirman, Jalan Suradireja, Jalan Ipik Gandamanah, Jalan SMP 5 tembus ke samping Gedung Golkar, Jalan Veteran, Jalan Baru, Jalan Ibrahim Singadilaga, Jalan Jenderal Ahmad Yani dan Jalan Rd.Kusumaatmaja. Peserta pun akan finish di Panggung Terbuka Situ Buleud.
Selain akan diikuti banyak komunitas di sekitar Purwakarta, Subang dan Karawang, kegiatan Gowes Sehat bareng Alfamart tersebut juga akan dihibur dengan penampilan Dewi KDI.
Kepastian penampilan Dewi KDI disampaikan Koordinator Marketing Alfamart Cabang Jababeka, Asep Priyatna. Dewi KDI telah dikonfirmasi kehadirannya pada Minggu pagi besok untuk menghibur peserta dan masyarakat Purwakarta.
“Penampilan Dewi KDI ini akan menyuguhkan hiburan tersendiri untuk warga Purwakarta dan sekitarnya. Dewi KDI akan menyanyikan lagu-lagu dangdut yang sedang hits,” papar Asep Priyatna.(sei)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...