Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Smartfren Luncurkan Android dan Tablet Tercanggih

JAKARTA - Bukan Smartfren namanya jika tidak meluncurkan produk-produk teknologi gedget atau selular. Tentu produk yang jadi kebanggaan masyarakat Indonesia yang hemat, murah dan canggih. Kali ini, diluncurkan handphone jenis android dan tablet langsung oleh Deputy CEO Sales Smartfren Djoko Tata Ibrahim, Rabu (13/6) di Jakarta.
Acara peluncuran produk di tahun 2012 itu bernuansa serbahitam dan berlangsung meriah. Dihadiri 28 cluster se-Jabodetabek. Tadi malam, Djoko -panggilan akrabnya- menyebut, pihaknya tidak bosan untuk terus berinovasi dan berkarya untuk Indonesia. Disebutkan,  unggulan produk terbaru Smartfren 2012 adalah kerja nyata pihaknya yang bisa langsung dinikmati masyarakat.
Dengan gerakan anti lelet yang telah menggema se-nusantara setahun berjalan ini, Smartfren mendapat respons positif konsumen. Produk baru yang disebut Djoko dibuktikan dengan diluncurkannya hape canggih CDMA termurah hanya Rp199 ribu. Dia menyebut, Smartfren selalu terdepan memberikan layanan  supercepat. "Dimana ada BTS (pemancar) Smartfren maka akan muncul 3G," tandasnya disambut aplus hadirin.
Smartfren, kata Djoko, sudah saatnya unjuk gigi dengan banyak keunggulan dengan menghadirkan produk android dan tablet yang lagi tren di dunia. "Smartfren sudah menyiapkan semua kebutuhan dunia teknologi modern, teknologi canggih, harga terjangkau dan layanannya murah," paparnya.
Dijelaskannya, saat ini di pasar banyak tablet dan android tapi masih tidak terjangkau masyarakat luas. "Hanya Smartfren yang menyediakan kemudahan tersebut. Smartfren Jambu misalnya, dengan dua on CDMA plus GSM dibandrol Rp299 ribu. Pertama dengan HD voice alias suara jernih. Hape pertama di dunia single chipset. Jaminan bicara murah (jambu). Itu sudah bonus pulsa Rp50 ribu," sebutnya.
Lebih lanjut, bagi sesama Smartfren dapat bicara selama 7 hari seminggu gratis. Untuk hape jenis ini, dijamin hemat baterai, tidak perlu khawatir panas dan cepet habis baterai. Tarifnya pun hanya Rp10 per detik. "Hanya CDMA-nya Smartfren di Indonesia yang paling jernih suaranya," tandasnya.
Hape Android itu, sambung dia, dengan layar 2,4 inch, pas di tangan dengan harga super terjangkau. Smartfren Andromax, HP maksimum speed, maksimum fun dengan 3.1Mbps, internet hemat Rp0,1/kb, android 4.0. "Nah konsumen bisa dapat bonus ice cream sandwich. Hp android ini dibanderol Rp888 ribu," ujarnya.
Produk lainnya, Smartfren Andromax tab 7.0 dibandrol Rp1.488.000. Tablet dengan resolusi terbaik di kelasnya. Dapat bonus volume data 2GB. Tablet Smartfren ini bisa dilengkapi juga dengan dua kamera depan belakang yang difungsikan untuk vedeo call, dengan touchscreen yang canggih serta menu lengkap. "Saya sebut inilah the riil teknologi tablet yang sangat terjangkau dan bisa dibanggakan bangsa Indonesia. Tablet kini bukan milik orang kaya lagi. Semua rakyat Indonesia bisa memilikinya, yakni hape android dan tablet produk Smartfren. Bahkan kini bisa dikredit dengan tanpa bunga. Bisa langsung dengan Bank Mandiri atau Bank BCA. Saat ini sudah indent order 1.000 unit," paparnya penuh semangat.
Smartfren juga meluncurkan modem tercepat hingga 14,7 Mbps lengkap dengan google chrom bonus volume data 2GB. Di pasaran, modem lain masih di atas Rp500 ribu. "Kita juga mengeluarkan juga produk Router Rev B dengan fitur terlengkap 3 ethernet port + 1 WAN ethernet port, personal USB storage cloud file sharing, bisa disambungkan ke telpon rumah, dapat dua nomor lokal dan interlokal dibandrol Rp899.000," pungkasnya didampingi Vice President Smartfren Jabodetabek, Banten dan Pontianak Ivan Ekancono. Acara penluncuran produk tersebut juga dihadiri Rodolfo Pantoja (Presiden Direktur Smartfren), Merza Fachyz (Dir Network Smartfren).(uzi)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...

iklan kanan