Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Hobi Baca Buku

GADIS manis berkerudung pemilik nama Rifani Zakiah ini memiliki semangat yang kuat untuk menjadi gadis yang berprestasi. Sekolah dan selalu belajar merupakan kiat-kiat yang dijalaninya. "Main dan hiburan itu adalah hal-hal yang harus di kesampingkan dulu, dengan demikian aku bisa menjadi siswa yang berprestasi," imbuhnya sambil tersenyum manis.
Omong punya omong, wanita yang lahir tahun 1994 lalu ini memiliki rencana yang sudah dipersiapkan untuk masa depannya. Hobi membaca membuat dia menjadi banyak tahu tentang hal-hal yang bisa membawa seseorang ke arah kesuksesan. "Semua orang pasti sudah tahu, bahwa untuk menambah kecerdasan serta menambah banyak wawasan kita harus banyak membaca buku," ujarnya.
Berawal dari rasa ingin tahu kiat-kiat menuju sukses, saat ini Rifani memiliki hobi membaca semua buku yang bermanfaat, terutama buku-buku yang menjadi pelajaran pokok di sekolah. Atau membaca bacaan yang berhubungan dengan tren yang tengah berkembang seperti majalah dan koran.
"Kesuksesan seseorang itu tidak hanya dilihat dari cara dia memiliki cara pandang akan tetapi harus gaya berpikir yang selalu mengikuti perkembangan yang sedang ngetren, semisal pergantian Presiden, kabinet kementerian dan berbagai hal yang terjadi di sekelililng kita," ujarnya.(asp)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...

iklan kanan