Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Berteman dengan Siapa Saja

GADIS cantik ini bernama Devi Septianti. Dia perempuan ramah dan selalu menjaga solidaritas dengan teman atau sahabat-sahabatnya. Maka wajar di mana-mana dia mempunyai banyak teman. “Teman adalah segala-galanya,” katanya kepada Pasundan Ekspres.
Avi panggilan akrab Devi Septianti, yang  saat ini bekerja sebagai front fffice receptionist ini, termasuk orang yang tidak pilih-pilih teman. Mau dari agama atau suku apa pun, kalau kiranya bisa diajak temanan akan dijadikan sebagai sahabat. “Asalkan jangan saling merugikan. Aku mah selalu bebas gaul sama siapa pun,” jelas seorang perempuan yang  masih kuliah di Politeknik Perdana Mandiri (Polibisnis) Purwakarta ini.
Perempuan yang punya hobi renang ini, selalu berharap punya teman yang memang bisa membuat dirinya bahagia. Maksudnya, berteman dengan orang yang baik-baik dan selalu bisa menghargai. “Apapun bentuk orangnya, jika memang sopan dan bisa diajak gaul yang baik dan terahkan saya selalu welcome,” ungkap gadis yang bercita-cita menikah sama wartawan ini.(ron)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...

iklan kanan