Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Daftar Inden Mobilio Menjanjikan

Brio Satya Promo DP Ringan
PURWAKARTA
-Tak perlu waktu lama bagi Honda Kumala Purwakarta untuk menjaring konsumen Honda Mobilio. Mobil seven seats (tujuh penumpang, red) di kelas multi purpose vehicle (MPV) menengah ke bawah ini, mampu membujuk konsumen Honda untuk langsung memberikan tanda jadinya.
Adapun mereka yang sudah berkategori pembeli akan menimang si manis calon pelibas Avanza-Ertiga-Xenia ini paling cepat pada Januari 2014 mendatang.
Sales Representative Honda Kumala Purwakarta, Egi Wisnu Wardana mengatakan, penawaran Honda Mobilio on target. “Kita janjikan Januari bisa mulai delivery ke konsumen," katanya kepada Pasundan Ekspres saat ditemui di showroom Honda Kumala Purwakarta di Jalan Basuki Rahmat No. 53 – Sindang Kasih Purwakarta.
Dikatakannya, Honda Mobilio dijual dikisaran Rp150 juta sampai dengan Rp180 juta. “Meski wujudnya baru dirilis pada perhelatan IIMS 2013 lalu dan 90 persen sesuai, atau bahkan bagi konsumen Purwakarta baru bisa melihat di internet, namun daftar inden cukup panjang,” jamin Egi.
Sementara itu, mobil murah dan hemat energi atau low cost green car (LCGC) andalan Honda, Brio Satya, saat ini tengah ditawarkan dengan DP ringan hanya sebesar Rp23 juta saja. “Dengan performa 1.200 cc yang didukung mesin Honda i-VTEC SOHC 1,2 liter 4 silinder dengan tenaga 88 PS dan torsi 11.1 Kgm pada rpm 4.500, Brio Satya ditawarkan mulai Rp106 juta saja,” katanya.
Ditambahkan Egi, Brio Satya hadir dalam tiga varian, yakni E, S, dan A. “Varian terendah Brio Satya tipe A dijual Rp106 juta, Brio Satya S Manual dilabeli harga Rp111 juta, Brio Satya E Manual dibanderol Rp117 juta,” pungkasnya.(add/din)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...