Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Ceu Atin Kunjungi Korban Banjir

BLANAKAN-Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Pantura Subang mengundang keprihatinan banyak pihak, termasuk dari kalangan pejabat. Minggu (20/1), Ketua DPRD Subang Atin Supriatin bersama anggota DPRD Jawa Barat Ine S Puradireja melakukan kunjungan di Kecamatan Blanakan. Agenda dua srikandi PDI Perjuangan ini diawali dengan menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Dusun Krajan Desa Tanjungrasa Kecamatan Patokbeusi.
Acara yang dilaksanakan PAC Muslimat Nahdlatul Ulama Kecamatan Patokbeusi ini menghadirkan penceramah kondang Ustajah Mamah Dedeh. Acara ini dihadiri ribuan Muslimat Nahdlatul Ulama dari berbagai wilayah di Kabupaten Subang.
Usai menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa Ceu Atin ini mengunjungi korban banjir ke Desa Tanjung Tiga dan Muara. Usai di dua lokasi tersebut, kunjungan dilanjutkan ke Desa Anggasari Kecamatan Sukasari.
Dalam kunjungannya yang juga didamingi Mamah Dedeh, Ceu Atin disambut ribuan penduduk di dua kecamatan yang dikunjungi.
Disela-sela kunjungan, Ceu Atin meminta pemerintah lebih tanggap dalam mengatasi banjir yang kerap terjadi setiap tahun tersebut.
“Ini kalau tidak serius ditangani, kemungkinan besar banjir akan datang kembali menenggelamkan pemukiman penduduk di wilayah Pantura,” ungkap Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang ini.
“Ambil segera solusi yang terbaik dan segera lakukan normalisasi sungai di seluruh desa yang sekarang dilanda banjir,” sambungnya kepada Pasundan Ekspres.(hya)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...

iklan kanan