Jack Ma Dikabarkan Akan Hadiri Penutupan Asian Games 2018

Jack Ma Dikabarkan Akan Hadiri Penutupan Asian Games 2018

Asian Games 2018 akan berakhir pada tanggal 2 September nanti dan upacara penutupannya akan kembali digelar di Stadion Gelora Bung Karno(GBK). Penutupan Asian Games 2018 ini diprediksi tidak akan kalah meriah seperti halnya kala pembukaan turnamen 4 tahunan ini.

Pembukaan Asian Games 2018 lalu menjadi buah bibir, bukan hanya di Indonesia tetapi juga diberbagai negara khususnya pada kawasan Asia. Tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa pembukaan Asian Games 2018 ini merupakan salah satu pembukaan turnamen olahraga terbaik yang pernah ada sejauh ini.

Kesuksesan pembukaan Asian Games 2018 membuat banyak orang yang penasaran bagaimana penutupan dari turnamen olahraga 4 tahunan ini. Berbagai persiapan telah dilakukan guna menutup event olahraga ini dengan sangat menarik seperti halnya pembukaan pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Kabar menarik lain untuk penutupan Asian Games 2018 adalah dengan banyaknya berbagai orang penting se-Asia yang direncanakan turut hadir dalam penutupan ini. Salah satu tokoh Asia penting yang direncanakan hadir adalah CEO dari Alibaba Group, dia adalah Jack Ma.

Jack Ma direncakanan hadir dipenutupan Asian Games 2018

Kehadiran Jack Ma dikonfirmasi oleh juru bicara Alibaba Group yang membenarkan bahwa Jack Ma akan menghadiri penutupan Asian Games 2018 nanti.

Kedatangan Jack Ma ke Jakarta untuk penutupan Asian Games 2018 ini untuk mengapresiasi acara yang telah berlangsung. Selain itu, Jack Ma yang lahir dan besar di Hangzhou tampaknya juga menghadiri penutupan Asian Games 2018 dengan harapan bahwa kesuksesan yang sama juga dapat diraih oleh tempat kelaihirannya, Hangzhou, karena tempat ini tahun 2022 mendatang akan menjadi penyelenggara Asian Games berikutnya.

Tidak diketahui, apakah ada agenda lain Jack Ma saat berkunjung ke Indonesia selain untuk menyaksikan penutpan Asian Games 2018 nanti.

Jack Ma sendiri didaulat oleh pemerintah Indonesia sebagai penasehat e-commerce. Penunjukkan ini didasari oleh kesuksesan Jack Ma dalam membawa perusahaannya sebagai salah satu perusahaan terbaik dibidang e-commerce.

Tahun 2016 silam, Presiden Jokowi pernah bertemu Jack Ma di Hangzhou. Bisa saja kedatangan Jack Ma ke Indonesia kali ini juga menjadi bagian dari balasan kunjungan yang telah dilakukan Presiden Jokowi 2 tahun silam.