Kondektur Bus Ditemukan Tewas Tertikan di Bekasi

Kondektur Bus Ditemukan Tewas Tertikan di Bekasi

Seorang kondektur bus dilaporkan ditusuk hingga mati oleh sekelompok yang diduga berjumlah lima orang di Jatiasih, Bekasi, pada Kamis dini hari.

Kepala Polisi Bekasi Kombes. Indarto mengatakan, insiden dimulai pukul 3 pagi ketika lima orang melemparkan batu ke bus yang diduga milik korban.

“Menurut saksi, korban turun dari bus dan bertengkar dengan para pria. Salah satunya menikam korban dan kemudian melarikan diri, ”kata Indarto seperti dikutip oleh kompas.com, menambahkan bahwa korban diduga dilarikan ke rumah sakit tetapi tidak selamat.

Menurut Indarto, seorang tersangka telah ditangkap dan sedang menjalani pemeriksaan. Polisi pun akan mengorek informasi tentang motif hingga komplotan-nya yang menyerang korban hingga tewas dengan cara ditikam.

Mendalami motif pelaku

Polisi belum menentukan motif untuk penusukan yang dilaporkan, sementara empat pria lain yang terlibat dalam kasus ini dicari oleh polisi.

Pelaku yang masih buron akan diselidiki dan dicari secepatnya, kasus ini pun diharapkan dapat diselesaikan dengan cepat sehingga pelau yang belum tertangkap dapat tertangkap dan diadili dalam waktu dekat.

Kasus kriminal seperti pembunuhan dengan melakukan penikaman merupakan kasus yang bukan pertama terjadi. Beberapa kasus sejenis dapat diselesaikan dengan cepat oleh aparat keamanan dengan menangkap pelaku berbagai kasus dengan cepat.